Sejarah Jam Tangan Bulova

Sejarah Jam Tangan Bulova. Sejak sebelum Sumeria, yang mendirikan pengukuran waktu seperti yang kita kenal sekarang, ini adalah suatu hal yang terganggu nenek moyang kita persis mengapa yang diikuti siang dan malam dan ada kebutuhan ini untuk memahami proses ini dan terutama mengukurnya.

Hari ini, jam Hal ini jauh lebih dari sekedar alat yang mengukur waktu. Ini dunianyajamtangan.com merupakan status, kekuasaan, gaya, mewah dan mengatakan cukup tentang pengagum dan pengguna nya. Terutama mereka yang memiliki merek favorit mereka dan penginjil sejati mereka.

Kita akan berbicara hari ini dari 140 tahun Bulova, merek banyak dikagumi kalangan pecinta jam tangan klasik, elegan dan yang obsesi hitungan menyeluruh dari waktu sejak pendirinya, Yusuf Bulova, bertujuan, selain merek yang kuat, salah satu akurasi yang tak tertandingi dari jam count. Dan ini menjadi tanda terbesar dan karakteristik Bulova jam tangan.

Dalam 140 tahun Bulova kami menekankan cerita perjalanan untuk sampai ke sini dan juga warisan benar bahwa Joseph Bulova meninggalkan untuk produksi jam terutama elegan dan akurat.

Yayasan ini
Bulova adalah industri jam yang didirikan pada tahun 1875 oleh Joseph Bulova seorang imigran Ceko yang menetap di Amerika Serikat. Dia mulai bekerja pada usia 19 dengan perhiasan J. Bulova di Manhattan.

Keberhasilan
Pada saat itu, permintaan telah menjadi semakin oleh pembeli. Dan yang membuat Yusuf membuka pabrik di Swiss untuk merakit potongan-potongan tangan mereka. Dengan kerumitan tak tertandingi dan presisi, dia bertanggung jawab untuk banyak inovasi dalam industri jam di seluruh dunia.

Obsesi dengan presisi
Perfeksionisme dari Bulova membuatnya membangun sebuah observatorium cuaca astral di Manhattan untuk sangat benar dan pengukuran akurat. Dalam 140 tahun Bulova, ini telah menjadi fitur khas aksesorinya.

Di udara
Pada tahun 1926, saat bersejarah: waktu Bulova. Merek membuat siaran radio, tepat pukul 20 jam, mendirikan sehingga waktu Bulova, yang kemudian dirayakan di kesempatan lain dan telah menjadi salah satu simbol merek.

Pada layar TV
Dalam 140 tahun Bulova, lain membuat sejarah: komersial televisi pertama. Isinya peta AS dan sebuah jam besar di tengah. Ikon, frase ditandai saat ini: "Amerika bergetar mengikuti irama Bulova".

Hari Bulova
Pada tahun 2000, ulang tahun 125 dari merek Bulova, Amerika Rudolph Giuliani, maka walikota New York, menyatakan secara resmi pada 4 Oktober 'Hari Bulova'. Hari ini adalah prestasi mengakui pentingnya merek untuk sejarah negara itu.

Warisan besar yang ditinggalkan oleh pendirinya dan cerita indah yang dibangun di ini 140 tahun Bulova, mewakili lebih dari kekuasaan dan status untuk pengagum mereka. Ini membawa dengan itu konsolidasi pekerjaan baik dilakukan dengan dedikasi besar dan apresiasi terhadap detail. Ini adalah, pada kenyataannya, yang membuat perbedaan untuk merek apapun menjadi disucikan dan layak dikagumi bagi para anggotanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.